5 Fitur Keren Yang Akan Hadir di WhatsApp

AlwayRuz - Jika kita berbicara tentang aplikasi instant messaging, siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp aplikasi ini sangat di gemari oleh pengguna smartphone dan faktor yang membuat aplikasi ini sangat populer adalah aplikasi ini terus diperbaharui agar sesuai dengan kebutuhan penggunanya.
5 fitur yang akan hadir di whatsapp

Nah, Ada beberapa fitur dalam pengujian dalam mode beta, di sini, di artikel ini, kami akan mendeskripsikan 5 fitur yang terlihat dalam versi beta dan kemungkinan besar akan diperkenalkan di versi WhatsApp berikutnya.

Berikut 5 Fitur Yang Akan Hadir di WhatsApp


1. Video YouTube Akan Bisa di Putar Langsung di WhatsApp

Versi beta iOS dari WhatsApp telah menambahkan fitur integrasi YouTube. Fitur baru ini memungkinkan pengguna melihat video YouTube tanpa perlu meninggalkan atau membuka aplikasi YouTube. Fitur ini tidak pernah terlihat di versi Android, namun saya yakin bahwa WhatsApp akan segera meluncurkan fitur ini untuk pengguna Android.

2. Transaksi Uang

UPI atau singkatan dari Unified Payment Interface adalah fitur lain yang bisa menjangkau jutaan pengguna WhatsApp, ini merupakan Fitur transaksi uang berbasis UPI ini akan memungkinkan pengguna mentransfer uang tanpa ribet.

3. Fitur Penarik Pesan

Fitur ini pertama kali terlihat pada Desember 2016 di iOS versi beta. Namun fitur tersebut belum di rilis. Pengguna akan mendapatkan akan mendapatkan Layar untuk menarik pesan, video, gif, dan foto yang terkirim, fitur ini hanya tampil selama 5 menit dan pengguna dapat mengedit atau menarik kembali pesan tersebut.

4. Berbagi Lokasi Langsung

Fitur lokasi langsung akan memungkinkan pengguna untuk berbagi lokasi langsung dengan kontak mereka. Nah, fitur ini sangat berguna dalam hal keamanan karena akan memungkinkan kontak Anda untuk melacak lokasi Anda secara real-time.

5. Edit Pesan Terkirim

Ini adalah fitur lain yang ditunggu - tunggu peluncurannya. Fitur ini hampir mirip dengan fitur nomer 3 dengan fungsi menarik kembali pesan. Namun fitur ini membuat pengguna mengedit langsung pesan terkirim, jadi fitur ini sangat berguna buat Anda yang sering typo.

Jadi itulah 5 fitur yang ada di versi beta dan kemungkinan besar akan ada di versi terbaru WhatsApp, tuliskan pendapat kalian tentang fitur diatas di kolom komentar dibawah ini.

Tag: Android, Berita


0 Komentar untuk "5 Fitur Keren Yang Akan Hadir di WhatsApp"