Aplikasi Dan Cara Membuat Emoticon/Emoji Sendiri

Belajar cara membuat Emoji sendiri dengan menggunakan 4 cara keren yang akan membantu kalian membuat emoji dari jenis apapun yang dapat kalian bagikan ke teman kalian dengan mudah. Ikutilah beberapa panduan/tutorial dibawah ini.

Apa itu Emoji ? Emoji adalah sesuatu yang dapat kita gunakan saat di obrolan di berbagai sosial media yang ada, biasanya di gunakan dalam pesan untuk mengekspresikan emosi dan kegembiraan kalian, dan banyak di antara kita yang biasanya menyebut Emoji dengan Emot :D. Biasanya Emoji itu dalam bentuk stiker kecil yang digunakan untuk mengambarkan beberapa reaksi atau emosi dalam percakapan obrolan. Meski ada ratusan emoji yang berbeda ada dibundel dengan berbegai media sosial, namun ada beberapa pengguna sosial media yang ingin membuat emoji gaya mereka sendiri untuk beberapa reaksi. Ini memang cara yang bagus untuk mengeskpresikan niat dan emosi kalian sendiri melalui emot buatan sendiri. Bagi pengguna, mereka suka bermain dan bercakap - cakap yang menggunakan emot lebih banyak, kadang mereka merasa kurang dengan emot yang tersedia, Oleh karena itu bagi kalian yang merasa kurang, disini saya akan menulis tentang cara mudah membuat emot dan dapat dibuat oleh siapa pun. langsung saja berikut ini artikel yang saya buat untuk membantu kalian, cekidot !!

Aplikasi Dan Cara Membuat Emoji Sendiri


Cara ini sangat mudah, kalian hanya perlu mengikuti beberapa tahap sederhana yang akan saya bahas dibawah ini.

1. Bitmoji

Membuat Emoji sendiri

Ini adalah aplikasi populer untuk membuat emoji dan untuk tujuan yang sama, aplikasi ini digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. dengan menggunakan sejumlah besar stiker dan gaya yang berbeda, aplikasi ini ini memungkinkan pengguna untuk membuat jenis emojinya yang ingin mereka buat. Layanan ini telah diakuisisi oleh snap chat dan terintegrasi dengan aplikasi resmi snap chat, dan membuat aplikasi ini sangat populer. Pengguna dari snap chat sekarang menggunakan aplikasi ini untuk membuat emoji dengan gaya mereka sendiri untuk mengekspresikan perasaan mereka dengan teman dan orang di jaringan mereka.

Untuk membuat emoji dari Bitmoji, pertama pilih avatar dan modifikasi dengan berbagai pilihan seperti gaya rambut, bentuk alis, warna dan detail lainnya. Pilih jenis tubuh dan selesaikan seluruh struktur emoji, lalu tinggal menekan tombol centang dan emoji kalian siapa di gunakan.

2. Moji Maker
Membuat Emoji sendiri

Aplikasi pembut emoji bagus lainnya yang hanya tersedia untuk perangkat iOS. Aplikasi ini tahu tentang fleksibilitasnya dan apapun yang dipikirkan orang tentang bentuk dan nilai emoji, aplikasi ini bisa membuat banyak bentuk emoji. Pada Emoji dasar, kita mulai dengan menambahkan bahan kalian lalu pilih drag and drop untuk mengubahnya menjadi tampilan yang kalian inginkan . Manfaat menggunakan aplikasi ini adalah sangat mudah digunakan dan penggunanya dapat dengan cepat membuat emoji dengan gaya yang berbeda dalam hitungan detik!

3. Makemoji
Membuat Emoji sendiri

Aplikasi iOS lainnya yang dapat kalian gunakan untuk perangkat iOS. Aplikasi ini sedikit mirip dengan aplikasi di atas dan tujuannya sama saja, yaitu pembuatan emoji unik yang kalian inginkan. Pilih template dasar dan kemudian tambahkan perkiraan wajah atau hal lainnya yang kalian harapkan untuk memberi tampilan. Setelah menambahkan semua layer kalian, kalian sudah siap untuk mengeditnya dan membuatnya lebih bagus. Selesaikan Emoji yang kalian buat dengan menekan tombol Selesai dan kemudian simpan emoji atau bagikan keteman kalian!

4. Booble Keyboard
Membuat Emoji sendiri

Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS, aplikasi ini membuat gambar selfie penggunanya dan kemudian mengubahnya menjadi Emoji atau bentuk mirip kartun. Cara kerjanya sederhana kalian hanya perlu mengambil gambar selfie kemudian aplikasi ini akan mengubah nya menjadi Emoji dan kalian tinggal menyimpan atau membagikan keteman kalian.

5. Emoji Face
Membuat Emoji sendiri

Aplikasi pembuat emoji ini hampir sama dengan aplikasi diatas, namun aplikasi ini hanya tersedia di perangkat iOS.

Buat setiap pembaca artikel ini bahwa keseluruhan cara diatas dalam pembuatan emoji sangat mudah dan cepat dan siapapun bisa membuat emojinya sendiri dengan mudah. Berbagai aplikasi yang disarankan di dalam artikel ini benar benar mudah untuk digunakan dan rata - rata pengguna tidak mengalami kesulitan, Namun kalau ada beberapa pengguna baru, mungkin hanya perlu terbiasa dan belajar tentang cara menggunakan aplikasi ini.


1 Komentar untuk "Aplikasi Dan Cara Membuat Emoticon/Emoji Sendiri "